Update: Minggu 10 Maret 2013

Diet sehat yang mencakup buah-buahan dan sayur-sayuran tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tetapi juga untuk kulit dan rambut. Diet mampu mempengaruhi kesehatan rambut dan kulit. Makanan yang tidak sehat dapat membuat rambut terlihat kusam, dan juga rambut rontok.

9 Buah-buahan untuk Perawatan Rambut Rontok
Buah persik © boldsky
Lainnya:

Berikut 9 buah untuk perawatan rambut rontok, seperti dikutip dari boldsky :

Jeruk

Jeruk meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengobati rambut rontok. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda dapat membuat jus atau ekstrak jeruk kemudian menerapkannya pada rambut Anda.

Jeruk Bali

Jeruk bali sumber yang kaya vitamin C, antioksidan yang meningkatkan sirkulasi darah sehingga mengurangi rambut rontok secara alami.

Jeruk Nipis (Lemon)

Lemon bermanfaat untuk rambut, Anda dapat menerapkan lemon pada rambut untuk untuk mengobati rambut rontok, ketombe, kulit kepala kering dan gatal secara alami.

Berries

Jenis berries seperti stroberi, blueberry, atau blackberry mampu mengobati kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Berries mengandung bioflavanoids yang meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga mengurangi rambut rontok.

Ceri

Ceri kaya bioflavanoids yang dapat membantu mengobati rambut rontok secara alami.

Plum

Jadikan buah plum sebagai masker rambut untuk mengurangi kerontokan rambut dan juga membuat rambut menjadi sehat.

Jambu Biji

Hancurkan jambu biji, tambahkan beberapa tetes madu dan jus lemon. Kemudian oleskan pada rambut. Hal ini membantu memperbaiki pertumbuhan rambut dan juga membersihkan rambut dari ketombe.

Pepaya

Pepaya dapat dicampur dengan susu dan madu, campuran ini mengatasi masalah kulit kepala dan juga mengurangi rambut rontok secara alami.

Persik

Buah persik dapat Anda menjadi masker rambut. Buah ini mampu mengobati masalah kulit kepala. Jika kulit kepala tidak bersih, dapat menyebabkan rambut rontok.

[sponsor]

Gabung dengan tipspengetahuan.com di media sosial:

-

Untuk akses Tipspengetahuan dari smartphone, tablet, iPad, dll, dengan alamat: m.tipspengetahuan.com

-

Cari artikel: